Selasa, 11 April 2017

KOORDINASI PERSIAPAN UJIAN NASIONAL, HERLINA SELAKU KETUA SUB RAYON 28 DENGAN PARA KAMAD SE KKMTs WONOREJO



Sebagai tindak lanjut  dari Rapat kepala Sub Rayon di Dinas Pendidikan Kab. Pasuruan  pada hari Jum’at, 7 April 2017, maka dilaksanakan rapat koordinasi anggota Sub rayon 28 di MTsN Wonorejo  yang dihadiri oleh 29 Kepala Madrasah di lingkup Sub Rayon 28 MTsN Wonorejo Kab. Pasuruan pada hari Selasa 11 April 2017 kemarin.

Pelaksanaan UN tingkat SMP/MTs akan dilaksanakan pada tanggal 2 – 8 Mei 2017 mendatang. Berbagai cara yang dilakukan oleh para siswa dan guru untuk menghadapi UN, termasuk persiapan kepengawasan silang UN yang setiap tahunnya dilaksanakan. 

Inilah yang dilakukan oleh MTsN Wonorejo melaksanakan rapat koordinasi dengan pengawas silang yang langsung ditugaskan oleh rayon setempat. Rapat koordinasi dilaksanakan di Lab I PA MTsN Wonorejo. Tujuan dari rapat koordinasi tersebut adalah untuk menyamakan persepsi tentang kepengawasan UN tahun 2017, sekaligus menjelaskan tentang teknik pelaksanaan UN dan tata tertib yang harus dipatuhi oleh setiap pengawas.. 

Dalam sambutannya kepala MTsN Wonorejo, Herlina Sulistiawati, M.Pd, selaku ketua Sub Rayon 54 Rayon 28 menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran para kamad, dan meminta koordinasi yang baik, mematuhi tata tertib pengawas , serta menjaga kode etik guru selama dalam kepengawasan UN.
Adapun pelaksanaan UN tingkat SMP/MTs tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya dalam hal waktu pelaksanaan. UN tingkat SMP/MTs akan dilaksanakan pada siang hari dimulai sekitar pulul 10.30 s/d 12.30. untuk di harapkan para pengawas beserta panitia hadir 1 jam sebelum pelaksanaan UN berlangsung. Adapun rincian waktu Pelaksanaan UN sebagai berikut :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar