Rabu, 01 Februari 2017

Yakinkan Calon Peserta Didik Baru di madrasah, Tim Promo SMA Excellent Al-Yasini Kunjungi MTsN Wonorejo

Kab. Pasuruan (MTsN Wonorejo) - Rombongan Tim Promosi Program Sekolah (PPS) SMA Excellent Al- Yasini tiba di MTs. Negeri Wonorejo tepat pada pukul 09.00 WIB, Rabu (1/2). Dan tentunya penuh semangat dan ramah siswa kelas IX MTs. Negeri Wonorejo menyambut kehadiran siswa SMA Excellent bersama beberapa guru pendamping yang ikut hadir di Musholah madrasah.

Berbagai uraian terkait curriculum viate dari mulai profil sekolah, tanggal terlaksananya PPDB, MOS, program- programsekolah , serta ekstrakulikuler yang ada dan dimiliki SMA Excellent Al-Yasini yang bernotabene Sekolah Unggulan (SU) dari Lembaga Pendidikan Alma'arif Jawa Timur pun tidak lupa dipaparkan oleh Oly.

"Program ini adalah bertujuan untuk meyakinkan sekaligus promo edukasi dimadrasah dan sekolah yang ada di Kabupaten Pasuruan," kata Oly selaku guru pendamping.

Menanggapi akan kehadiran tim promosi dari SMA Excellent, Herlina Sulistiani menyambutnya dengan Welcome dengan segenap keluarga besar madrasah. Harapannya nantinya siswa-siswi MTsN Wonorejo lebih semangat, peka dan antusias setelah mendengar paparan program dari tim.

Selain itu, diharapakan oleh ibu kepala madarasah agar nantinya segenap lulusan peserta didiknya pandai memilih dan memilah progam edukasi kejenjang yang lebih tinggi lagi, baik terkait profil nya, prestasi akademiknya, dan kelebihan dan keunggulan dibidang edukasi lainnya, harap Herlina.

"Kedepannya, setelah melihat dan mendengar langsung presentasi dari tim, mereka tidak bingung dan ragu lagi untuk memilih sekolah yang sesuai dengan bakat, minat dan kemampuan setelah dinyatakan lulus oleh Madrasah, dan tentunya dengan bisa langsung mendaftarkan diri sebagai siswa yang bisa menempatkan diri nya, mungkin di Excellent Class , Enterprenter Class serta Cinema Class," harap bu Kamad.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar